Connect with us

Tips & Trick

Hanya dengan Cara Ini Handphone Kamu yang Hilang bisa Ketemu!! Ini Triknya

Published

on

 

TekekNologi – Siapa disini yang kadang lupa terakhir kali menyimpan HP padahal baru saja disimpan dan langsung panik takut kehilangan ciee takut kehilangan nih yaa. Nah buat kalian yang sering lupa dimana terakhir kalinya menyimpan HP, kami punya solusinya.

Bayangkan seandainya kamu tidak ingat dimana menyimpan HP, lalu hanya dengan bersiul atau tepuk tangan HP kamu sudah ketemu.

Nah, mengenai bagaimana caranya untuk menemukan HP yang tidak ingat dimana terakhir kali menyimpannya yang hanya dengan cara kita bersiul atau tepuk tangan, caranya gampang banget.

 

Cara Menemukan HP dengan Bersiul

Logo Aplikasi Whistle To Find dari Frimus



Untuk bisa melakukan cara ini yang pertama kita lakukan adalah buka Play Store lalu instal aplikasi “Whistle To Find” dari Frimus. Setelah kalian menginstal lalu buka aplikasinya dan kalian langsung bisa aktifkan.

Kemudian kalian bisa pilih ringtone yang kalian mau, tapi untuk disini hanya terdapat 2 pilihan yaitu standar dan kucing, iyaa kucing. Jika kamu ingin lebih lagi ringtone yang ada, kamu cukup menonton iklan lalu pilihan yang ada akan terbuka setelah menonton iklan tersebut.

Setelah selesai memilih ringtonenya maka kita akan coba dengan cara kita akan mematikan Handphone lalu bersiul, jika terdengar suara ringtone yang kita pilih maka cara ini sudah berhasil kita lakukan.

Lalu bagaimana caranya jika orang yang tidak bisa bersiul?  Tenang kawan kita sudah menyiapkan cara yang lain yaitu dengan cara cukup bertepuk tangan.

 

Cara Menemukan Handphone dengan Bertepuk Tangan

Guillermo Latorre on Unsplash



Untuk cara yang kedua ini kami berikan pilihan untuk kalian yang tidak bisa bersiul namun masih bisa bertepuk tangan tapi bukan cinta kamu bertepuk sebelah tangan yaa heheh

Pertama, pergi  ke Play Store lalu Instal “Clap To Find”, sama seperti yang sebelumnya software ini juga dikembangkan oleh Frimus.

Setelah kalian Instal, buka aplikasi lalu aktifkan.

Jika sudah diaktifkan pergi ke setting untuk mengatur sesuai keperluan kita.

Pada menu Setting ini kamu dapat mengatur sensitivitas dari aplikasinya, seperti  volume suara, ringtone, dan beberapa pilihan untuk mengaktifkan getaran dan juga flash pada HP. Jika sudah di setting maka langsung saja kita coba eksekusi.

Matikan HP kamu lalu coba untuk tepuk tangan, apabila Handphone berbunyi dengan ringtone yang dipilih maka cara ini sudah berhasil kita lakukan.

 

Penutup

Bagaimana, mudah bukan, semoga cara ini dapat membantu kalian yang sering tidak ingat dimana menyimpan HP padahal masih didalam rumah atau disekitar kamu sendiri.

Ok, Cukup Sekian Terima Kasih.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Ceriwit - All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: