Connect with us

Umum

Game Offline Yang Wajib Kamu Coba, PUBG, FORNITE, MLBB Bersatu??

Published

on

 

TekekNologi – Bosan terkadang melanda setiap individu, berbagai macam kegiatan dilakukan agar rasa bosan tersebut hilang. Khususnya dibulan puasa ini, selain harus menahan hawa nafsu terkadang selagi menanti waktu berbuka yang masih sangat lama orang dengan mudahnya akan merasa bosan.

Memang dibulan Ramadhan khususnya  bagi yang menjalani kita dianjurkan perbanyak ibadah.

Namun,  setiap orang pun mempunyai caranya masing-masing dalam mengatasi rasa bosan yang dialami.

Seperti mendengarkan lagu sambil bernyanyi, menonton, bermain game, dan lain-lain.  

Postingan kali ini TekekNologi akan membahas beberapa game offline yang sangat cocok kamu mainkan sembari menghilangkan rasa jenuh dan bosan.

1.FRAG


Game ini cocok buat kalian yang melatih fokus,kerja sama tim dan, akurasi seperti  PUBG. Game ini tersedia secara offline tapi bisa juga dimainkan multiplayer secara online.

Jika diperhatikan game ini gabungan antara  PUBG, FORTNITE, dan MOBILE LEGEND.  Dengan jumlah download sudah lebih dari 50 juta dan rating 4,4 dengan 1 juta ulasan membuat game ini sudah terpercaya bahwa game ini benar – benar seru dan cocok sekali untuk dicoba bersama teman-teman.

 

2.WORMZONE.IO


Game yang kedua ini sudah pasti tidak asing lagi, selain mainnya juga santai wormzone.io ini juga melatih fokus, cara mainnya gampang kita diharuskan memakan makanan yang tersedia dan membuat cacing milik kita besar dan jangan sampai menyentuh tubuh cacing yang lain.  Tersedia secara offline jadi jangan khawatir buat kalian yang tidak punya kuota.

 

3.THE WALKING DEAD : OUR WORLD


Selanjutnya ada THE WALKING DEAD : OUR WORLD game dengan genre horor ini cocok buat kalian yang ingin kembali kemasa salah satu Game PS2  yaitu Resident Evil.

Dengan kapasitas 118 Mb kamu sudah dapat memainkan game ini ditambah lagi game ini sudah lebih dari 5 juta download dengan rating 4,2 serta 122 ribu ulasan.

 

Itulah beberapa game yang cocok dimainkan sambil menunggu waktu berbuka  dan juga dapat dimainkan saat waktu luang tentunya pasti ketika tidak ada paket data. Tapi jangan lupa juga untuk beribadah dan belajar serta membantu orang tua.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Ceriwit - All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: