Connect with us

Tips & Trick

Cara Matikan Windows Update

Published

on

TekekNologi – Halo teman-teman selamat datang kembali di TekekNologi. Dipembahasan kita kali ini adalah sistem operasi Windows. Sebelumnya teman-teman tau tidak apa itu windows??
Windows adalah keluarga sistem operasi (OS) yang dikembangkan oleh Microsoft, dengan menggunakan antarmuka pengguna grafis. Selain itu pengguna windows juga ramai dibanding dengan OS yang lainnya.

Sama seperti OS yang lainnya, windows juga sering melakukan update terbaru, sehingga bagi pengguna windows bajakan hal itu sangat mengganggu. Teman-teman pasti sering mengalami hal tersebut, semisalnya baru minggu lalu anda update windows hari ini disuruh update lagi. Pasti hal tersebut sangat mengganggu bukan, apalagi jika anda mungkin menggunakan windows bajakan pasti hal tersebut yang paling dihindari. Lain halnya dengan pengguna windows original justru lebih senang jika ada update terbaru dari windows.
Lalu bagaimanakah caranya agar windows update mati??  Kita punya solusinya, tapi sebelum itu saya menyarankan kepada teman-teman semua khususnya yang masih menggunakan windows bajakan agar menggantinya ke Windows Original, karena hal tersebut tidak baik. Namun jika teman-teman hanya untuk belajar, dan tidak untuk berbisnis atau sesuatu yang lebih formal, hal tersebut bisa anda lakukan. Tetapi sekali lagi saya tidak menyuruh anda untuk menggunakan windows bajakan dan lebih menyarankan anda menggunakan Windows Original.
Baiklah tanpa basa-basi lagi ini dia cara matikan windows update;
1.  Tekan Windows+R, tampilannya seperti pada gambar dibawah
2. Ketikan “services.msc” lalu Ok
3. Jika muncul seperti yang dibawah ini, cari Windows Update>klik Kanan >Properties
4. Terakhir, akan muncul seperti gambar dibawah ini dan ganti menjadi “Disabled”
Itulah caranya mematikan windows update, terus ikut blog saya dan nantikan pembahasan-pembahasan menarik lainnya, terutama seputar teknologi. Semoga postingan kali ini bermanfaat buat teman-teman, jangan lupa di share ke akun media sosial teman-teman. Terimakasih dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Ceriwit - All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: