Connect with us

Tips & Trick

Cara Agar Akun Instagram Centang Biru 90% BERHASIL !!

Published

on

TekekNologi – Followers kamu sudah lebih dari 1k? Atau bahkan sudah ada yang 3k,4k,5k tapi belum terverified account. Verified Account adalah akun Instagram yang terkonfirmasi keaslian akun seorang tokoh publik, selebritas, atau brand-brand global yang ternama.

Biasanya akun yang telah verified terdapat simbol dengan tanda centang biru yang muncul di samping nama akun Instagram. Banyak sekali akun-akun yang berjuang untuk mendapat tanda verified ini.

Alasan kenapa banyak sekali orang-orang atau perusahaan ingin terverified akun Instagramnya, agar membuktikan bahwa itu merupakan profil resmi seorang public figure atau selebriti. Sudah pasti Ini sangat berguna bagi mereka, sehingga orang lain yang ingin mengikuti selebriti atau public figure dapat mengetahui bahwa telah mengikuti orang yang diinginkan dan bukan akun palsu atau biasa disebut fake account.

Itulah kenapa verified account sangat penting bagi kalangan tokoh papan atas agar tidak terjadi penyalahgunaan nama seorang public figuredan merusak reputasi mereka.

Namun instagram juga mempunyai beberapa syarat untuk mendapatkan centang biru atau verified account.Hanya akun yang memiliki kemungkinan tinggi untuk mendapatkan tanda centang di Instagram.

Konon katanya jika akun tersebut memiliki lencana yang diverifikasi di Facebook, kemungkinan tidak memiliki lencana yang diverifikasi di Instagram.

Lalu bagaimana caranya agar akun kamu dapat terverifikasi??

Baca Juga : Buka Instagram Kuota Data Bisa Hemat Hanya Dengan Melakukan Trik Ini!!

                        Cara Mengaktivasikan Office Word Selamanya

Sebelum itu, perlu diketahui instagram mempunyai beberapa penilaian untuk memverifikasi atau centang biru:

1.    Keaslian atau Orisinalitas Akun.

Sudah pasti keaslian terhadap sebuah akun atau brand sangat diperlukan, ini merupakan strategi agar orang-orang percaya dan yakin bahwa yang diikutinya tersebut merupakan akun yang asli, sama seperti yang dijelaskan sebelumnya

2.   Akun Unik yang Mewakili Satu Orang atau Bahkan Suatu Brand Ternama.

Brand-brand ternama terkadang mempromosikan produk mereka kepada konsumen melalui Selebgram atau Public Figure atas yang sudah pasti akun instagramnya telah terverifikasi. Itulah kenapa ketika anda mengikuti salah satu tokoh ternama yang akunnya memiliki centang biru biasanya di bio terdapat nama akun brand global lainnya, begitu juga sebaliknya

3.    Data Lengkap

Data lengkap yang dimaksud ini adalah bio, profil, postingan, dan akun tidak dikunci. Di bagian Bio anda harus jelas tentang profesi anda, alamat email, website (jika mempunyai).

  Berpengaruh dan Punya Banyak Followers

Untuk dapat terverifikasi, anda juga harus mempunyai Followers yang banyak dan aktif. Kenapa demikian, karena jika anda mempunyai followers banyak tetapi hasil dari jual beli followers itu tidak sepenuhnya aktif. Karena mungkin saja sebagian dari membeli followers terdapat bot. yaa intinya usahalah, jangan mau yang instan mulu..wkwk.

 

CARA MENGAJUKAN VERIFIED ACCOUNT

Cara verifikasi atau centang biru sangat mudah, pastikan anda sudah login ke akun;

1. Jika anda sudah login, dihalaman profil pilih tiga garis strip kanan atas, klik Setting/Pengaturan > Account/Akun > Request Verification/Minta verifikasi.

2.  Isikan biodata dan kategori akun.

3.  Lampirkan semua data yang diminta.

4. Jika verifikasi diterima maka akan ada pemberitahuan dalam beberapa hari kedepan.

5. Namun jika verifikasi ditolak kemungkinan data yang anda lampirkan ditolak atau belum layak terverifikasi sama seperti apa yang aku alami huhuhu.

6. Tapi kita dapat mengajukan verikasi kembali setelah 30 hari notifikasi penolakan. Catatan :

Instagram juga mempunyai  kebijakan menghilangkan centang biru atau men-suspend akun jika terjadi pelanggaran.

Jadi apakah anda sudah siap untuk terverifikasi akun Instagramnya? 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Ceriwit - All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: