Connect with us

Tips & Trick

Buka Instagram Kuota Data Bisa Hemat Hanya Dengan Melakukan Trik Ini!!

Published

on

 TekekNologi –  Lagi asyik buka Instagram eh tiba-tiba ada notif dari operator sisa kuota anda 0 ??

Dimasa pandemi ini juga tentu teman-teman merasa bosan ketika harus karantina mandiri dirumah, media sosial sudah menjadi salah satunya untuk menghilangkan rasa bosan tersebut. Di medsos kita dapat menemuka berbagai konten yang menarik melalui browser, facebook, youtube, Instagram dan masih banyak lagi.

Instagram adalah salah satu aplikasi yang menurut saya dapat menyajikan konten yang menarik sehingga dapat menghilangkan rasa bosan. Biasanya kita mampu berjam-jam lamanya hanya untuk menikmati konten yang tersedia di Instagram,

Namun pasti sangat menjengkelkan lagi asyik menghabiskan waktu buat pantengin Instagram sambil nungguin notif DM dari dia, tapi tak kunjung dibalas huaaa. Muncul notif yang memberi tahukan sisa kuota data yang dimiliki terkuras sangat banyak.

Tapi teman-teman sempat berfikir tidak sih bagaimana caranya agar ketika membuka Instagram itu kuota datanya tidak tersedot semakin banyak.

Tenang disini saya punya solusinya bagaimana sih caranya agar kuota data tidak tersedot terlalu banyak ketika lagi membuka Instagram.

Yukk simak terus Gimana sih caranya??

 Pertama, anda harus masuk akun Instagram milik anda terlebih dahulu

Lalu klik bagian seperti gambar yang dibawah ini:

Setelah itu pilih bagian Pengaturan ;

Pilih Akun

Setelah masuk di Akun, pilih Penggunaan Data Seluler

Terakhir, tinggal aktifkan Penghemat Data dan jangan lupa untuk mengubah Media Bersolusi Tinggi menjadi WIFI atau teman-teman juga dapat mematikannya

Semoga tips yang admin berikan ini bermanfaat buat teman-teman dalam menghemat kuota data.
Catatan:
Mungkin sebagian dari kita tips ini tidak berarti karena dari segi ekonomi termasuk kedalam yang mampu apalagi bagi mereka yang dirumahnya memiliki Wifi. Tapi saya harap ini bermanfaat bagi teman-teman yang lainnya, khususnya yang sedang menghemat pengeluaran kuota data, sehingga tidak harus membeli kuota data terus-menerus.
Sekian dari saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Terimakasih
#Instagram #Hemat

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Ceriwit - All Rights Reserved

%d blogger menyukai ini: