Ceriwit merupakan sebuah kata yang sering kali dimaknai sebagai kata kerja. Artinya, kata ceriwit pasti akan tersemat bagi seseorang yang biasanya “cerewet” alias banyak bicara. Saking cerewetnya, maka dinamakan ceriwit. Itu yang sering kalu serapan kata yang aku fahami di daerahku. Mungkin saja berbeda atau bisa jadipula sama dengan kultur daerah kamu.

Jika dimaknai demikian, apakah kamu mau mengatakan kalau admin adalah orang yang cerewet? Bisa biya bisa tidak, hehe. Namun pada intinya, kata ceriwit hanya menggambarkan sebuah enrgitas personal yang sifatnya selalu energik dengan membuahkan informasi berupa artikel yang berada di dalam blog catatan di sini

Catatan kecil yang saya tulis ini merupakan sebuah inspirasi sederhana yang terkadang di luar pembahasan khalayak umum. Kutemukan sebuah media pembelajaran sehari-hari yang kerap kali luput dalam diskusi dan jarang diperbincangkan di meja makan.

about us of ceriwit

Dengan keberadaan blog ini, harapannya bisa memberikan khazanan keilmuan baru bagi pembaca sekalian. Tidak sekedar tulisan tanpa makna dan tanpa ujung cita, namun saya upayakan untuk membuat konten yang selalu “berisi” dengan keilmuan yang bisa memberikan sumbangsih bagi peradaban kehidupan ini.

Harapan Ceriwit bagi Pembaca Semua

Banyak hal yang sejatinya bisa kita jadikan objek diskusi, renungan dan muhasabah dalam kehidupan kita. Oleh karena itu, saya berharap, mari sama-sama hidupkan nuansa diskusi dalam wadah forum diskusi melalui blog ini. Apabila ada pertanyaan atau perihal laiinya, silakan tuliskan pada kolom komentar di setiap artikel; atau kamu bisa menghubungi admin melalui laman email berikut: gentanewspedia@gmail.com.

Jangan dilihat sebera bagus redaksi dan diksi kata yang kami sajikann, namun perhatikanlah esensi dari hakikat isi tulisan yang kami buat. Turut serta Anda sekalian membantu menciptakan nuansa peradaban yang lebih baik. Semoga, salam senyum.