5 Hape Android Mid End Terbaik Harga Murah

Advertisements
Loading...

Hai kawan, balik lagi di Ceriwit. Bagi kamu yang kebingungan mencari hp Android terbaik harga murah, maka tepat sekali membaca artikel ini. Karena di dalam bahasan artikel ini akan direview secara detail tentang Hape Android Mid End terbaik dengan chipset Snapdragon 765G.

Disadari atau tidak, mencari ponsel pintar (smartphone) canggih saat ini bisa dibilang sulit. Bukan karena faktor budget, namun alasan kebanyakan adalah bingung karena saking banyaknya pilihan. Berbicara soal pilihan HP, kamu pasti faham, bahwa sekarang ini, kadang tiap hari saja ada HP Android terbaru.

Dari berbagai branding terkenal seperti Samsung, Huawei, Oppo, Asus, Realme, Redmi, Xiaomi, Sony, Lenovo dan merek-merek terkenal lainnya, mereka sama-sama berkompetisi untuk bisa duluan rilis. Tengok saja produk Asus.

Asus adalah salah satu vendor Ponsel pintar Android terkemuka di dunia. Selain Sudan malang melintang di dunia laptop gaming, misalkan saja Asus RoG, mereka saat ini juga sebentar lagi merilis Hape Asus RoG 3 Resmi Indoensia. Kita tahu kan, mereka memang jago dalam hal membuat user ngiler karena kualitas dan performa produknya memang gahar.

Sekelumit cerita ini memang fakta apa adanya. Banyaknya pilihan ponsel android, dengan rentang harga yang terpautnya tidak terlalu jauh, dirilis diumumkan dalam jarak waktu yang tidak terlalu lama juga, jelas saja membuat para fans keder.

Oleh karena itulah, dalam kesempatan ini akan Ceriwit ulas beberapa rekomendasi HP Android murah performa tinggi dalam kategori Android Mid End.

Dalam bahasan ini, kami mereview beberapa ponsel dengan chipset yang tergolong kelas Mid End, yakni menggunakan Snapdragon 765G. Chipset Snapdragon 765G memang dirancang khusus bagi ponsel berkategori Mid End.

Daftar Hape Android Mid End Terbaik Harga Murah

Chipset Snapdragon 765 G adalah sahabat satu variant Chipset andalan yang memang sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan HP yang termasuk dalam kategori MiddEn. Dan tentunya chipset yang satu ini memiliki performa yang power full yang bisa kita gunakan untuk menunjang setiap aktivitas yang kita lakukan.

Loading...

Nah, dalam pembahasan ini akan kami beritahukan beberapa ponsel Android yang menggunakan chipset Snapdragon.

1. One Plus Nord

Hape Android Mid End Terbaik Harga Murah One Core

One Plus Nord merupakan salah satu variant HP terbari dari One Plus. Ternyata HP ini memiliki dengan berbagai nilai lebih yang bisa memanjakan para penggunanya. Dan, sebagai upaya One Plus menciptakan HP dengan kualitas kamera yang baik, ponsel android ini sudah didukung resolusi 4K pada kamera depan dan belakangnya.

2. Vivo X 50 Pro

Mewakili dari keluarga Vivo, hape ini hadir dengan dukungan layar FHD+ yang diklaim mampu memberikan performa multimedia yang gahar banget. Selain itu, hape Android andalan vivo ini memiliki kamera depan beresolusi tinggi yang sangat ideal untuk menunjang aktivitas selfie.

3. Motorola Edge

Ponsel pintar Motorola yang satu ini tidak hanya didukung oleh dapur pacu Chipset Snapdragon 765G, namun juga memiliki teknologi layar HDR 10 yang diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, teknologi kameranya pada hape Android Motorola ini bisa dibilang cukup canggih berkat adanya teknologi take off Reading.

4. Oppo Find F2 Neo

Hape Andoir Oppo Find F2 Neo ini sudah dilengkapi fitur kamera yang keren. Seperti kita ketahui, Oppo merupakan salah satu produses Hape Android dengan kualitas kamera yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, ponsel pintar Oppo Find F2 ini juga memiliki layar dengan dukungan berresolusi kecerahan yang sangat tinggi. Jadi, smartphone ini cocok banget untuk aktifitas outdoor. 

5. Samsung Galaxy A51 5G UW

Hadir di kelas tergolong hape android Mid End terbaik , hape Android buatan samsung ini memiliki konfigurasi kamera belakang dengan mode penuh perekaman video 8K. Wow, keren banget bro. Serta memiliki resolusi kamera depan beresolusi tinggi yang sangat ideal untuk selfie.

Gimana Sob, keren-keren semua kan fitur yang terdapat dari daftar HP Mid End di atas? Jika kamu merasa memiliki ponsel pintar dengan jenis dan variant berbeda, silakan bandingkan dan ceritakan kelebihan dan kekurangan nya di kolom komentar ya.

Advertisements
Loading...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *