Aplikasi Menggambar Terbaik di Android 2020

Advertisements
Loading...

Aplikasi Menggambar Terbaik di Android 2020

Aplikasi Menggambar Terbaik di Android 2020 – Menggambar menggunakan PC atau Laptop memang nyaman, namun tidak ada yang tahu nih kapan ide mendesain akan muncul. Bagaimana jika tiba-tiba ide menggambar kamu muncul saat kamu tidak membawa laptop desain terbaik 2020? Nah, untungnya di zaman yang moderen ini hape Android kamu bisa digunakan untuk menggambar di manapun dan kapanpun menggunakan aplikasi desain. 

Penasaran apa saja aplikasi menggambar terbaik di Android terbaru 2020 saat ini?

Aplikasi Menggambar Terbaik di Android 2020

Pada artikel sebelumnya, telah saya ulas review ciri laptop gaming terbaik 2020. Pembahasan mengenai laptop gaming terbaik itu, setidaknya juga akan memberikan gambaran bahwa setiap aplikasi yang kita harapkan bisa berjalan dengan mulus, tentu didukung oleh spesifikasi gahar di dalamnya. Hal ini tak luput juga mengenai artikel review Asus Rog 3 Resmi Indonesia yang sudah saya bahasa panjang lebar. Intinya, kedua artikel yang saya jelaskan panjang lebar kemarin memberi kita acuan bahwa stiap perangkat desain, entah PC, laptop ataupun ponsel pintar (smart phone) juga harus didukung oleh spesifikasi mumpuni di bidangnya. Tengok saja misalkan review laptop Lenovo IdeaPat gaming 3i. 

Nah, dalam kesempatan ini akan saya berikan beberpa daftar aplikasi menggambar terbaik di android. Apa saja kira-kira?

Loading...
  1. Ibis Paint X
  2. Adobe Illustrator Draw
  3. Layer paint HD
  4. Medibang Paint
  5. Inspirrtion
  6. Artflow

Setidaknya itulah beberapa daftar aplikasi menggambar terbaik di smartphone Andoid tahun 2020 ini. Kamu bisa memilih di antara satu atau bahkan semuanya lo ya. Tidak perlu terpacu dengan salah satu saja. Tentu saja dalam artikel ini belum bisa saya jelaskan rinci kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Namun, saran saya, alangkah lebih baik jika kamu bisa tetap menggunakan PC atau Laptop dalam hal proses desain. Kenapa demikian?

Kita tahu, bahwa dengan menggunakan hp android, kita bisa lebih leluasa melakukan desain terhadap ide menggambar yang kerap kali muncul tiba-tiba. Namun, bentang layar yang kecil tentu saja akan menjadi kelemahan dalam proses desain. Terlebih lagi, jika kamu masih pemula, yang terbiasa menggunakan laptop atau PC dalam setiap desainnya, kamu akan mengalami kesulitan saat menggambar menggunakan perangkat hp androidmu. 

Bentang layar yang sempit, penggunaan jari yang terlalu besar sehingga kurang bisa memberikan smooth design secara detailnya.

Nah, itulah kira-kira informasi mengenai Aplikasi Menggambar Terbaik di Android 2020. Sudahkah kamu mencobanya?

Advertisements
Loading...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *