50 Hal yang Akan Terjadi 30 Detik ke Depan

Advertisements
Loading...
30 Hal yang Akan Terjadi 30 Detik ke Depan

Dalam 30 detik ke depan, kamu akan berkedip 8 kali. Hal itu cukup untuk menjaga bola matamu dari hedridasi. Kamu akan mengambil 8 tarikan nafas jika dalam keadaan duduk santai tanpa mengerjakan sesuatu yang berarti. Mulailah olah raga dan kamu akan merasakan tarikan nafas 2 kali lipatnya tadi yakni 16 tarikan nafas dalam setengah menit. Jantung akan berdetak sekitar 40 kali, dan semua darahmu akan mencapai separo perjalanan di tubuhmu. Akan ada 72 juta sel darah baru sebanyak itulah sel darah merah yang akan dihasilkan tubuh.

20 ribu sel kulit tua akan rontok dalam 30 detik. Namun kamu tidak perlu khawatir, hal itu akan cukup memberikan ruang untuk kulit baru yang cerah.

Nah, itulah beberapa hal unik dan acak yang mungkin saja kamu fikirkan dalam waktu 30 detik, hehe

30 Hal yang Akan Terjadi 30 Detik ke Depan

Penutur berbahasa inggris, rata-rata akan melafadkan 75 kata dalam waktu ini. Sementara juru lelang akan mengucapkan kata sebanyak 125 hingga 200 kata dalam waktu ini. 
Kamu akan membaca 100 kata dalam satu menit. Mahasiswa seharusnya bisa membaca lebih banyak dari itu, setidaknya 150 kata. 
Sementara itu, fikirkan akan jauh lebih cepat  dari apa yang kamu ucapkan atau baca, berkisar 600 dalam rentang waktu ini.
Satu juta reaksi kimia akan terjadi dalam setiap 30 sel triliun di tubuhmu. Kamu bisa mendengar pembangkit listrik di dalam dirimu bekerja? Mungkin tidak. Tetapi faktanya jantung akan berkerja tanpa henti, mengubah makanan menjadi energi dengan kecepatan 50 watt per 30 detik.
Nutrinet dan oksigen sedang dikirim ke organ agar tetap berfungsi dengan baik. Darah akan mengalir sejauh 6 km membawa zat-zat makanan (oksigen). Otak akan dibombardir sebanyak 330 juta bit data yang berasal dari organ sensorik.
Mata akan mengirimkan sebanyak 90% data itu diikuti oleh sentuhan, suara bau dan rasa.
Banyak pengantin baru akan saling bertemu dengan menggunakan aplikasi kencan. Aplikasinya mungkin tinder dengan 3.500 kecocokan setiap 30 detik. Di sisi lain, akan ada 30 orang yang akan berkata perceraian di saat yang bersamaan.
Seratus dua puluh sembilan bayi akan lahir dan mengambil nafas pertama mereka. Bayi sepertinya menjadi salah satu alasanmu untuk pindah ke alamat rumah baru. Tujuh puluh dua orang akan melakukannya, dan ternyata itu juga bukan untuk orang tua baru. 
Jangan lupa menuliskan alamat barumu ya, hehe… Karena berkisar 6000 paket akan dikirim melalui jasa pengiriman barang dalam waktu 30 detik di seluruh dunia.

Tutup telinga mu. Akan ada deru mesin satu dari dua puluh sembilan pesawat komersial yang akan lepas landas di suatu tempat di seluruh dunia dalam waktu singkat ini.

Seseorang di pesawat pasti akan memperbarui status facebooknya. Ia akan menjadi salah satu dari 104.000 orang yang melakukannya, walaupun isinya belum tentu tentang liburan/kerjaannya. Dari jumlah itu, berkisar ada 73.000 foto yang akan diunggah di Facebook. Semua itu akan menjadi koleksi foto yang lebih dari 10.000 kali ukuran perpustakaan terbesar di dunia.

Wah, bagus… Aku suka, wow imutnya. Reaksi itu menjadi salah satu kontribusiku sebanyak 14 juta kepada satu sama lain per 30 detik. Bisa bayangkan? Apa status Facebook mu saat ini?

Sekitar 200 pengguna Facebook baru akan bergabung dalam sebuah komunitas. Beberapa di antaranya akan memulai dengan membagikan tautan/link . Hal itu seperti halnya ada 27.000 pengguna lain dalam tentang waktu 30 detik ke depan. Sementara itu,  akan ada sekitar 7500 gif akan membuat seseorang tersenyum tersenyum, atau bahkan terbahak-bahak di Facebook messenger. Selain itu, akan ada kira-kirakira-kira ada 1.500 orang dari 5 miliar pengguna ponsel pintar di seluruh dunia akan tiba-tiba menyadari bahwa ponsel mereka saat ini sudah saatnya “lembiru”, atau sudah tak laik digunakan lagi. Jadi, mereka akan  membeli yang baru. Dari situ, akan sangat membantu brand Apple dengan mendapatkan keuntungan berkisar Rp. 500.000.000 dalam waktu yang diperlukan untuk mengikat sepatu. Sementara Samsung akan meraup keuntungan berkisar Rp.390.000.000 lebih.

Saat ini kamu sudah memberikan ponsel pintar yang baru, dan terkadang kamu perlu memberi tahukannya kepada semua temanmu. Ini akan menjadi salah satu dari 4 juta panggilan telepon yang dilakukan di seluruh dunia.

Loading...

Saatnya mengundih aplikasi nih. Dari 170.000 di antaranya telah download aplikasi dari Play Store dan Google Play dalam 8 kedipan mata. Saran saya, saat memilih smartphone baru, silakan periksa mega pixelnya juga ya. Akan ada sekitar 36.000 foto akan diambil dan sebagian besarnya akan menggunakan ponsel mu. Agar hasilnya maksimal.

Karena ponselmu baru, mungkin saja kamu langsung mengunggah momen bahagia mu ke Youtube, misalkan dalam bentuk video. Berbicara soal YouTube, akan ada sekitar 100 jam konten video yang akan diupload dalam 30 detik dari sekarang.

Berbicara soal medsos dan  video, akan ada berkisar 600.000 foto yang telah akan dibagikan di Snapchat; 1 juta snap yang dibagikan; dan 2 juta video yang dilihat sebelum hilang selamanya.

Pernah kah kamu mengalami kalah komputermu menjadi lambat? Solisinya, kamu bisa membeli yang baru. Apa yang kamu lakukan akan menjadi 350 kali pembelian komputer secara global dalam waktu 30 detik.

Jangan lupa menggunakan falsh disk untuk memindahkan data. Pilih saja salah satu dari 2.000 storage yang dibeli di seluruh dunia. Wah, mungkin itu pilihan yang bagus buatmu.

Ada yang tau alamat IP komputer mu saat ini? Pertanyaan dengan keyword tersebut akan menjadi salah satu 90.000.000 pertanyaan di pencarian Google menempati 3 pertanyaan yang paling banyak ditanyakan.

Apa itu cinta? Cara menggambar dan di mana aku, dan beberapa pertanyaan umum lainnya yang dicari di Google. Untuk memberikan jawaban kepada orang-orang, dan mungkin dengan meme kucing, sebanyak 282 website baru akan dibuat. Atau, setidaknya kalau mengalami kesulitan membuat website, kamu bisa menulis artikelnya di Wikipedia. Hal ini akan menjadi salah satu dari 3 artikel baru yang akan dibuat di Wikipedia dalam waktu 30 detik, menambah 6 juta laman Bahasa Indonesia Inggris yang sudah ada di situs tersebut.

Selain menggunakan situs Wikipedia, kamu juga bisa melayangkan pertanyaan melalui surelsurel/email. Kamu tinggal buat pertanyaan dan klik kirim. Kegiatan ini dilakukan hampir 102 juta orangbdi berbagai penjuru dunia. Atau kamu bisa mengirimkan pertanyaan itu di group Whatsapp dengan teman-temanmuteman-temanmu,  dan pesan itu adalah 1 dari 27.000.000 pesan yang dikirmkan dalam 30 detik.

Demikian sekilas informasi mengenai 50 Hal yang Akan Terjadi 30 Detik ke Depan. Apabila kamu merasa mendapatkan ilmu yang baru, silakan share pada teman-temanmu ya. Semoga bermanfaat, salam…

Advertisements
Loading...
Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *