Cara Mudah Hack Wifi Tanpa Password

Advertisements
Loading...
Cara Mudah Hack Wifi Tanpa Password

Cara Mudah Hack Wifi Tanpa Password – Zaman sekarang pasti kamu tidak akan bisa “gaya” tanpa menggunakan yang namanya ponsel pintar. Dengan kecanggihan ponsel pintar yang ada saat sekarang ini, kamu akan bisa melihat dunia yang indah ini dari genggaman tanganmu saja. Kamu bisa berkeliling dunia tanpa harus mengeluarkan uang transport yang tentu saja sangat mahal. Sacara, pasti kita kan perlu akomodasi pesawat terbang kan?

Namun, ironinya, terkadang ada juga dari kamu yang mengalami susahnya saat kehabisan paket data internet. Entah kamu menggunakan paket data murah XL, Axis, M3, Simpati, As, Smart Friend, atau provider jaringan lainnya. Sebenarnya sih, masih ada lagi senjata rahasia agar kamu bisa tetap eksis, yakni dengan memanfaatkan jaringan Wifi yang ada di kantormu.

Namun ironinya lagi, kehabisan pulsa kan tidak memandang tempat dan waktu, melainkan dalam kondisi apapun bisa saja terjadi. Misalkan saja saat kamu lagi maen PUPG, atau ML (Monlie Legend) di pasar kala mengantar ibu yang sedang berbelanja, kan jadinya borring banget.

Nah, berbicara mengenai urusan koneksi jaringan internet, apakah kamu punya tips cara internetan gratis dengan wifi tanpa password? Kalau punya, silakan tuliskan di kolom komentar ya, hehe.

Cara Mudah Hack Wifi Tanpa Password

Sahabat Ceriwit. Kali ini akan saya coba berikan beberapa tips cara mudah Hack Wifi Tanpa Password. Cara ini saya dapatkan melalui laman Jalan Tikus. Bukan tikus yang ada di sawah lo ya, hehe. Penjelasan tambahannya juga adalah, tips kali ini adalah lebih spesifiki mengenai bagaimana cara menggunakan wifi tanpa password.

Ok, tidak usah berlama-lama, mari kita baca lebih lanjut sampai selesai.

Loading...

Cara pertama, manfaatkan scanner hostpot kalian

Nah, misalnya kalau kamu lagi jalan-jalan di tempat umum yang banyak kafe, restoran, atau di mall-mall gitu, silakan gunakan saja hotspot scanner bawaan di ponsel pintarmu. Caranya, gampang banget. Kamu tinggal buka saja setting wifi di ponsel pintarmu, trus nanti kamu akan bisa melihat berbagai jaringan hotspot yang free maupun terkunci/secure.

Ketika kamu sudah menemukan berbagai penyedia hotspot di hape androidmu, silakan pilih dulu hotspot yang memiliki kecepatan tinggi (terbaik) dibandingkan dengan hotspot lainnya. Tujuannya jelas, jika nanti bisa konek, agar kamu tidak mendapatkan jaringan wifi yang lemot. Cara ini disarankan untuk kamu memilih jaringan hotspot yang tanpa terkunci/dipassword.

Cara kedua

Kalau dirasa cara pertama ini dirasa kurang efektif, maka silakan lakukan cara kedua. Cara kedua ini kamu membutuhkan beberapa bantuan aplikasi lain. Silakan install di ponsel pintarmu dengan aplikasi scarnner signal wifi. Nah, sebenarnya ada beberapa aplikasi yang seperti itu di playstore. Kalian bisa coba salah satunya. Dari kami menyarankan, kamu coba saja aplikasi wifi finder. Karena, dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan bisa mengetahui wifi mana yang memiliki lokasi terdekatmu dan berkecepatan bagus. Selain itu, kamu juga akan tahu seberaca cepat kecepatan upload atau downloadnya. Sehingga kamu lebih leluasa dengan itu semua.
Nah, yang paling pentingnya lagi sob, dengan aplikasi wifi finder ini kamu akan tahu, hotspot mana yang berbayar atau gratis. Karena kan sayang. Mislkan ternyata kamu memilih yang berbayar, namun koneksinya jelek kan sama saja kita rugi. 

Cara Ketiga

Supaya kamu bisa mendapatkan jaringan koneksi internet wifi gratis dengan tanpa pasword adalah ya mencari spot hotpot gratisan deh, hehe.

Nah, biasanya nih, tempat-tempat yang menyediakan sinyal internet wifi gratis itu yang di restoran, mall, kafe, hotel, stasiun, terminal, atau masih banyak lah tempat-tempat umum yang menyediakan layanan sinyal wifi gratis. Uniknya lagi, bisa juga di kos temen yang menyediakan wifi gratis. Nebeng dikit ndak papa lah, hehe.

Cara terakhir

Untuk bisa akses wifi gratis tanpa hack adalah dengan melakukan update akses free kuota hostpot wifi. Nah, biasanya, hostpot wifi tanpa password itu yang kerap kali ada di sekitar kita, biasanya membatasi penggunanya. Jadi, hanya beberapa device saja yang bisa menggunakannya.
Walaupun demikian, sejatinya kamu itu bisa memperluas atau memperbanyak agar kalian bisa mendapatkan akses penggunakan wifi gratis tanpa hack tersebut. Caranya gampang. Kalian tinggal setting saja di make address di laptopmu. Cara termudah setting make address tersebut kamu bisa menggunakan aplikasi yang namanya make up make. Namun, sebenarnya cara ini tidak disarankan untuk dilakukan. Tapi misalkan kalian tetap pengen coba, ya silakan saja dengan tetap mempertimbangankan akibat yang bisa saja kamu peroleh.

Nah, itulah sob, 5 cara mendapatkan sinyal wifi gratis tanpa menggunakan password. Gimana menurut kalian? Sudah dicoba belum? Silakan tuliskan pengalaman kalian melalui laman komentar di bawah ya. Jangan lupa, jika dirasa kamu mendapatkan sesuatu yang unik dari Ceriwit silakan share berbagai informasi menarik ini ke temanmu. Semoga bermanfaat, salam.

Advertisements
Loading...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *