Aplikasi Music Player Terbaik di Microsoft Store Gratis dan Premium

Advertisements
Loading...
Aplikasi Music Player Terbaik di Microsoft Store Gratis dan Premium

Aplikasi Music Player Terbaik di Microsoft Store – Nah pada momen yang berbahagia ini, Ceriwit akan mengulas Aplikasi Music Player Terbaik yang Bida Anda Peroleh di Microsoft Store, tentunya tools ini adalah aplikasi yang sudah kerap kali saya gunakan. Oleh akrena itu, bisa saja kamu mempunyai rekomendasi player lain, selain apa yang saya sampaikan dalam ulasan artikel ini.

Baca juga: Jenis Lisensi Windows 10 yang Wajib Kamu Tahu

Aplikasi Music Player Terbaik di Microsoft Store

 

Perlu difahami, aplikasi VLC tidak saya masukkan dalam pembahasan ini, karena tools yang satu ini selain bisa memutar musik, dia ikut termasuk ke Video Player, yang nanti akan saya bahas pada artikel berikutnya.

Spotify Music

 

Siapa yang belum pernah mencoba Music Player ini, hayo ngaku. Saya optimis, bahwa pembaca tulisan ini telah menggunakannya atau pernah menggunakannya. Spotify Music seperti yang sudah kita tahu terdiri dari dua versi, yaitu yang fratisan dan berbayar alias premium. Karena seperti itu, bagi yang hanya menggunakan versi free tentu saja memiliki beberapa batasan jika kita hanya menggunakan versi Free.

Kamu bisa mendownload Spotify Music ini pada halaman Microsoft Store berikut.

Fitur Spotify Music versi Free:

Loading...
  • Play any song, artist, album or playlist instantly
  • Browse hundreds of readymade playlists in every genre and mood
  • Stay on top of the Charts
  • Stream Radio
  • Enjoy podcasts, audiobooks and videos
  • Discover more music with personalized playlists 

Fitur Spotify Music versi Premium:

  • Download tunes and play offline
  • Listen ad-free
  • Get even better sound quality
  • Try it free for 30 days, no strings attached

Aplikasi Spotify Music ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu sekalian. Bagi yang gemar  mendengarkan audio realtime secara online, akan sangat dimudahkan jika Anda menggunakan perangkat Desktop baik itu Windows 10, Linux dan Mac.

Karena kamu bisa dengan leluasa memindahkan music tanpa di Shuffle otomatis oleh aplikasi bahkan jika itu menggunakan versi Free sekalipun, namun jika kamu menggunakan koneksi Mobile Hotspot dari perangkat kamu ke perangkat Windows 10 yang kamu gunakan, tentu saja Spotify ini lumayan boros kuota internet.

SoundCloud

 

Nah, player musik kedua ini, SoundCloud ini bisa dikatakan kembaran dengan Spotify, namun isi konten di dalamnya bisa dikata cuma terbatas. Itu artinya, fitur storage musik di dalamnya tidak sebanyak Spotify. Walaupun demikian, di dalamnya cukup banyak audio dan musik yang cocok untuk kamu dengarkan di berbagai kondisi. Kelebihan lain dari SoundMusic ini jika dibandingkan dengan Spotify adalah Gratis.

Di Microsoft Store, ada dua versi dari SoundCloud, yaitu SoundCloud dan SoundCloud for Windows (Beta), fiturnya sama saja, dan kamu bisa menggunakan manapun yang kamu suka.

Kamu bisa mendownload SoundCloud pada halaman Microsoft Store berikut, dan SoundCloud for Windows 10 (Beta) pada halaman Microsoft Store berikut.

 Setidaknya sekian dulu ulasan mengenai Aplikasi Music Player Terbaik di Microsoft Store Gratis dan Premium. Semoga bermanfaat, salam.

Advertisements
Loading...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *